Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung ๐Ÿฃ mohon kritik dan sarannya ๐Ÿ™‡๐Ÿป๐ŸŒผ๐Ÿ€

Jumat, 30 Agustus 2013

Happy basuday!

Sing a song dulu ya...
Do= C 3/4 *sok mudeng musik nih*
Happy basuday to you!
Happy basuday to you!
Happy basuday to you!
Happy basuday to youuuuu!

#dor #dor #dor *kenapa ada efek suara pistor juga nih?*

-kena luka tembak- *penulisnya mati* ๐Ÿ˜

Loh, loh kok sampe pistor segala?

*Biasa.. Saya emang banyak cincong*


To the poin aja yaa.. Kemaren-kemaren pas buka bersama itu tanggalnya berapa ya? Kalo enggak salah sih antara tanggal 29 Juli sampe 3 Agustus gitu. *mending lo ini inget, biasanya blas*
Nah kita bikin surprise buat trio temen kita ini. Si kebo bule Oki, Si mbak manis Dea, sama Si Cleo jeketi Fifi.

Rencananya sih yang bikin Boss kita, Yesie, sama anggota intel setianya Tia, enggak lupa si Tunjung yang jadi pembantu umumnya. La terus saya jadi apa? Ane jadi si dokumenter ke mana-mana. Masih ada satu orang lagi nih. Awalnya dia mau jadi DJ-nya kita. Kenapa bisa DJ? Soalnya kita bubernya di tempat makan stik. Stik drum? Bukan, stik macam makanan barat gitu laah, tepatnya di SS-spesial sambal? Bukan, Star Steak yang bener.. Ane sih cuman numpang makan gratis aja disana, mumpung masih ada yang bayari, makan stik dan minumnya bisa pilih sepuasnya, enggak dipasang budget sih sama bossnya.

Woiya jadi lupa sama satu orang tadi. Satu orang itu udah saya suruh bawa lepi se-kumpulan lagunnya. Eh sampe sana enggak jadi, karna emang tempetnya enggak memungkinkan buat maen DJ-DJ-an. Hahaha, jadi satu orang tadi si Yunita.

Singkat cerita, saya sampe ke TKP buat makan tadi. *Berangkatnya pake apa emang kok udah sampe? Naek elang bung!* ane yang terakhir sampe. Yaeyalah, elang sama motor lebih cepetan motornya. Kok bisa? Kan elangnya gendong ane ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† wakakakak.

Pokoknya sampe disana kita bikin yang seru-seruan, sampe trio temen kita pada kebingungan, bingung kenapa? Kita juga bingung? Saya sendiri juga bingung? Loh ini gimana sih? Yah, yang jelas kita semua emang udah kumpul disana, tapi yang bikin bingung, enggak salah dan enggak lain karena semua meja penuh sama roti dan makanan yang udah dipesan... Waduuuuuh!

----------------------------------------------------------------------
karena saya kebagian jadi si dokumenter, ya jadilah ini hasil jepretannya..๐Ÿ˜Š
Take!๐Ÿ“ธ #HappyBasuday๐ŸŽ‚ #OkiDeaFifi #FotografiAmatir #Ramadhan๐ŸŒœ #BukaBersama #StarSteak๐Ÿฅฉ
DSCF8069
ini dia cake -nyaa๐Ÿ˜™
DSCF8068
Cakee lagii๐Ÿ˜™
DSCF8065E
kiri ke kanan: fifi, oki, dea
DSCF8062E
yang lain kece, laa ekspresinya oki niih... liat ada yang aneh deh sama kuenya๐Ÿ˜†
DSCF8076
ini dia twin... mereka kembar yaa? *padahal engga*๐Ÿ˜‘
DSCF8085E
engga biasanya si yunita mau di foto .. #aseeek ๐Ÿ˜„ *sori nge-blur*
DSCF8073E
uppsss!
dan... ini dia .. #Bonussss nya.. enjoy!

DSCF8088
ini mbak manis yang maluu pas dipoto sendiri
DSCF8071
ini dia si Tunjung... si humas kita๐Ÿ˜„
DSCF8083
ini si Yunita..๐Ÿ˜„
DSCF8074
terahir.. ini ada bos kitaa, si Yesie ๐Ÿ˜„
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: